4 Jenis Backlink Yang Harus diHindari

Kabar terbaru google kembali dalam video webmaster ada 4 jenis backlink yang harus dihindari. hal ini di ungkapkan oleh Matt Cuts bahwa backlink sampai kapanpun tetap ada sebagai tolok ukur dan rujukan dari sebuah website, dari ungkapan inilah bahwa backlink masing sangat berarti untuk membangun otoritas website. namun ada pengecualian yang harus di garis bawahi bahwa backlink yang masuk ke website harus merupakan backlink yang natura atau alami serta mempunyai nilai konten yang relevan serta kaya dengan pengalaman pengguna inilah yang harus kita perhatikan.
Algoritma Google fokus pada reputasi website dan halaman tertentu. Ini adalah faktor yang menentukan ketika datang apakah lalu lintas tetap pada halaman atau hanya bouncing. Namun, karena fakta bahwa algoritma ini masih mengandalkan pada backlink untuk membantu menentukan otoritas atau reputasi halaman website mereka masih memberikan kontribusi faktor untuk pencarian website apakah Google ingin mengakuinya atau tidak.
Berita selanjutnya dari google menyinggung tentang skema markup Authorship untuk penulis website. kalau kita perhatikan bahwa google authorship akan bekerja dan mempunyai nilai yang lebih besar untuk tahun kedepan pasalnya google selalu mengatakan hal ini dan berikut ini pernyataan matt cuts tentang google authorship:

“Google juga ingin memberikan bobot yang lebih ke halaman yang ditulis oleh para ahli di lapangan,” jelas Cutts. “Ini berarti otoritas akan menjadi lebih penting untuk situs web. Apakah itu berarti penulis atau cara lain Google dapat menentukan ahli dan otoritas masih harus kami lihat, ” ujarnya.

Skema markup tidak hanya cara yang baik untuk meningkatkan peringkat, seperti yang disinggung oleh matt Cutts, namun juga merupakan langkah yang solid bagi siapapun yang tertarik dalam meningkatkan nilai konten mereka. Menurut Media Sosial Today, memungkinkan penulis untuk membangun kredibilitas dengan meningkatkan keandalan untuk crawler mesin pencari. Authorship meningkatkan visibilitas dengan memberikan kepribadian dalam daftar mesin pencari yang mengarah ke lebih baik melalui klik. Ini juga menjamin konten asli Anda serta menandai ke bagian atas hasil pencarian serta mengurangi  plagiarisme.
4 Jenis Backlink Yang Harus diHindari-buka info

Berikut ini 4 Jenis Backink yang harus di Hindari

1.Paid Link

Paid link atau jual-beli link adalah praktek backlink yang tidak disukai oleh google, karena praktek ini adalah upaya memanipulasi mesin pencari, itulah mengapa paid link sangat dibenci oleh google.

2.Link Exchanges Yang tidak relevan

Praktek yang ini adalah praktek yang harus anda hindari karena link yang tidak natural adalah kegiatan yang sangat tidak baik, relevansi konten faktor yang sangat diperhitungkan oleh google. kalau anda masih menggunakan cara ini silahkan anda ganti, sebelum semuanya menjadi hal yang menyesalkan.

3. Berkampanye di Guest Post

Guest Post dapat meningkatkan visibilitas dan membantu dalam skema pemasaran. Namun ketika guest post menjadi upaya yang jelas-jelas untuk mengumpulkan backlink Google mungkin akan mengambil tindakan. Pertimbangkan dulu nilai konten sebelum posting di situs Anda sendiri atau situs lainnya.

4.Tool Generated Links

Yang satu adalah cara yang benar-benar memanipulasi siapapun mesin pencari tidak akan menyukai hal ini. untuk itu kalau anda masih menggunakan alat generated link silahkan hindari hal ini. lambat laun kalau praktek ini anda teruskan sanksi google akan menjadi nyata.

Kesimpulannya : tingkatkan backlink yang baik dan ciptakan backlink yang natural semua itu untuk kebaikan website anda sendiri, serta google authorship adalah peran penting untuk visibilitas website anda serta melindungi webiste anda dari duplikat konten. yang terakhir bangun link sewajarnya saja menurut kapasitas dari website kita sendiri. ciptkan link yang natural langkah aman untuk tahun demi tahun.

7 Comments

  1. felix
  2. Hostingan ID

Leave a Reply