Cara Menempatkan dan Menggunakan keyword

Keyword atau Frase Keyword?

Karena kebanyakan halaman web menyediakan konten tekstual untuk pengalaman pengguna cara yang tepat untuk menentukan halaman web adalah menggunakan keyword atau frase keyword di dalamnya. Dalam istilah percakapan umum kita bisa memahami konteks menggunakan kata-kata, dengan Konteks akan membantu kita memahami arti dari setiap pesan dalam percakapan. Mesin pencari masih mencoba untuk memahami konteks halaman web namun kebanyakan hanya teks tanpa banyak konteks. Akibatnya keyword dan frase keyword dalam konten halaman web adalah cara terbaik untuk menentukan dari halaman web. keyword akan banyak muncul dalam frekuensi yang lebih tinggi dalam teks halaman seperti judul HTML, deskripsi, dan judul. Sementara lainnya hanya beberapa posisi yang paling penting yaitu keyord yang muncul dalam “title” atribut, “alt” atribut, dll

Mengapa Harus Fokus pada Keyword?

Search engine menggunakan frekuensi kata kunci penggunaan dan urutan penempatan untuk menentukan halaman sekitar. Mereka akan indeks keyword dalam database besar yang kemudian digunakan untuk mencocokkan halaman web dengan permintaan pencarian pengguna. Jika Anda ingin halaman Anda dapat ditemukan dalam hasil pencarian untuk keyword tertentu atau frase, Anda harus efektif untuk menggunakan kata kunci. inilah kenapa keyword itu sangat penting sekali dalam halaman web serta mesin pencari.

Bagaimana Cara Menggunakan Keyword Yang Efektif?

Sebelum Anda mulai membuat halaman dengan kata kunci, Anda harus memahami bagaimana mesin pencari memahami kata kunci yang akan anda gunakan, mungkin ini akan sedikit lebih kompleks ini adalah cara untuk mencegah spam pada konten yang akan anda buat dan memberikan halaman berkualitas kepada pengguna, mesin pencari memeriksa setiap keyword untuk tingkat tertentu secara konsistensi. berikut ini cara menempatkan kata kunci yang baik:

Frekuensi Keyword

Beberapa waktu yang lalu orang-orang mencoba untuk menipu mesin pencari dengan membuat halaman penuh hanya kata kunci atau frase. Teks pada halaman tidak benar-benar masuk akal, tapi mesin pencari bisa menyamai permintaan pengguna dengan halaman. Tidak butuh waktu lama bagi mesin pencari untuk melihat perilaku berbahaya ini. Beberapa waktu kemudian, mereka menerapkan rentang atau rasio kata kunci ke teks. Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman yang hanya mengulangi kata “makanan” seratus kali itu akan memiliki rasio kata kunci 100%. Namun, jika Anda memiliki kata yang sama hanya digunakan sekali pada halaman yang berisi 100 kata, itu akan memiliki rasio kata kunci dari 1%.

Sementara rasio kata kunci masih di rahasiakan oleh mesin pencari, banyak yang yakini bahwa rasio keyword lebih dari 4% maka hal ini akan di anggap spam baca artikel keyword stuffing. Sebenarnya teori di suatu tempat di luar sana mengatakan bahwa semakin sering Anda berbicara tentang kata kunci tertentu, maka semakin sering Anda menggunakan kata kunci dan semakin Anda menggunakan deskripsi kata.

Kisaran rasio keyword sampai sekarang masih rahasia yang dijaga ketat oleh mesin pencari, tetapi secara logika keyword akan muncul lebih dari sekali dalam 300 kata atau sekitar 0,3%. jadi mana yang tepat untuk untuk frekuensi kata kunci yang baik? tidak ada yang menjawab semua ini namun perlu anda pahami bahwa kata kunci akan terjadi secara alami dari konten Anda namun tidak ada salahnya untuk memeriksa dan melihat apakah Anda benar-benar menggunakan kata kunci yang kompleks dalam teks Anda.

Cara Menempatkan Keyword

Secara ringkas penempatan Keyword yang tepat adalah pada Judul halaman, deskripsi, judul, dll . Search engine memberikan bobot ekstra untuk kata kunci yang berada dalam elemen ini karena mereka menjelaskan secara singkat isi dari halaman. Seperti judul, tingkat kepentingan (nomor 1 di tag) dapat mempengaruhi berapa banyak berat badan kata kunci yang diberikan. Selain itu, rasio konten sangat berperan penting disini. Jika semua judul Anda menggunakan kata kunci atau frase yang sama, mungkin tampaknya agak spammy. Jika kata kunci tidak digunakan dalam tag judul, maka konten mungkin bukan bicara tentang kata kunci tersebut. Selalu ingat kata kunci yang terbaik jika mereka terjadi secara alami dalam dokumen karena mesin pencari ingin membaca tentang isi konten. Jika mereka melihat di hasil pencarian, kemungkinan besar mereka akan mengeklik halaman web kalau memang keyword relevan dengan judul halaman. pengguna telah menjadi lebih pintar. Mereka tidak hanya membaca judul halaman, tetapi mereka juga membaca deskripsi halaman untuk melihat apakah istilah pencarian mereka tepat dengan yang mereka cari atau tidak. Search engine ingin kata kunci yang relevan untuk mencocokkan permintaan pencarian pengguna mereka. Mereka akan selalu merubah algoritma untuk peringkat nilai setiap keyword, tetapi tampaknya cukup jelas bahwa keyword dalam judul halaman, deskripsi, dan judul akan memberi bobot ekstra dalam setiap halaman.

7 Comments

  1. onyas 15/03/2016
  2. Arif 20/05/2016

Leave a Reply