Semua Versi OS Android diAmbil dari Nama Makanan

Apakah kita sudah tahu kalau Semua Versi OS Android diAmbil dari Nama Makanan? tentu hal ini membuat pertanyaan kita semua. kenapa semua Versi Android diakan sejenis makanan yang manis-manis seperti kue 😀 bahkan OS android yang baru dirilis yaitu Android Versi 4.4 Kitkat. tentu sudah bisa kita tebak dari kesemua nama versi google inginkan mudah dihafal dan ramah dengan pengguna smartphone, bukan hanya di versi smartphone google juga selal manakan mesin algoritmanya dengan nama-nama hewan seperti pinguin, panda dan yang terakhri algoritma hummingbird yang lagi booming dikalangan para pakar SEO. nah di bawah ini sejarah versi android dari pertama kali dirilis oleh google.
Semua Versi OS Android diAmbil dari Nama Makanan dan kue | Buka Info
Android 1.5 Cupcake
tepat pada tanggal 30 April 2009 google resmi Rilis Android 1.5 Cupcake, menu dari versi Android 1.5 Cupcake ini tersedia integrasi widget home screen, dukungan untuk folder di layar, stereo Bluetooth, copy paste pada web browser, video recording dan playback. dan ini versi pertama memperkenalkan keyboard, upload video ke Youtube, upload foto ke Picassa dan beberapa fitur lainnya. Samusung Momen dan HTC Hero adalah dua perangkat ponsel yang mendominasi pasar ponsel waktu itu.

Android 1.6 Donut
Pada tanggal 15 September, 2009 google resmi Rilis Android 1 . 6 Donut menu pada versi ini disediakan kotak pencarian cepat, antarmuka kamera diperbarui, camcorder dan galeri diperbarui Google Play, CDMA / EVDO & support VPN, penggunaan baterai indikator, dukungan resolusi layar WVGA, text to speech engine. Sony Xperia X10 adalah salah satu perangkat populer diversi android donat 1.6.

Android 2,0-2,1 eclair
26 Oktober 2009 Rilis versi android eclair menambahkan menu email dan sinkronisasi kontak, dukungan bluetooth 2.1, wallpaper animasi 3D, peta Google navigator, browser terbaru, dukungan untuk beberapa account, versi keyboard ditingkatkan, pilihan pencarian SMS dan dukungan Exchange.

Android 2.2 Froyo
Kembali pada 20 Mei 2010 Versi android Rilis yang dinamakan Android Versi 2.2 Froyo dalam rilisan ini menyediaka dukungan untuk Adobe Flash, Android Cloud ke Perangkat messaging, modus mobil dan modus malam dalam UI, cara pintas berdedikasi dalam homescreen, Chrome V8 JS Mesin di browser, hotspot portabel, penambahan beberapa bahasa keyboard, berbagai kecepatan, perbaikan kinerja dan meningkatkan dukungan exchange Microsoft. Beberapa perangkat yang dirilis waktu ini termasuk Nexus One , Droid X dan HTC Evo .

Android Gingerbread 2.3-2.3.7
Rilis Tanggal 6 Desember 2010 menambahkan menu perbaikan antarmuka pengguna, kontrol yang lebih baik atas aplikasi, dukungan NFC, video chat di Google Talk, download manager , masukan asli dan acara sensor, dukungan asli untuk SIP VOIP, lebih cepat / input teks lebih intuitif. Perangkat terkenal pada versi ini termasuk Samsung Galaxy SII , Sony Xperia Play dan Nexus S .

Android Honeycomb 3,0-3,2
22 Februari 2011 Rilis untuk versi honeycomb pada versi ini membawa sebuah homescreen yang disesuaikan, akses cepat ke fitur kamera, akselerasi perangkat keras, user interface dirubah dan dirancang khusus untuk tablet, meningkatkan multi-tasking, update aplikasi Android standar, lebih baik copy / paste , didesain ulang menu Keyboard. Beberapa perangkat yang dirilis sekitar waktu ini termasuk Samsung Galaxy Tab dan Motorola X00m .

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
19 Oktober 2011 pada versi ini membawa peringatan penggunaan data, built-in editor foto, WiFi direct, widget resizable, kotak Android, pilihan mail ditingkatkan, meningkatkan multi-tasking, face unlock, improved text and voice input, soft buttons can replace hard buttons. HTC One X , LG Optimus G , Samsung Galaxy Note 10.1 dan Galaxy Nexus adalah beberapa perangkat yang paling terkenal untuk versi ini.

Android 4,1-4,3 Jelly Bean
pada tanggal 9 July, 2012 resmi diRilis versi jelly bean yang membawa profil multi-user untuk tablet, day dream, larger rich and actionable notifications, Google Now, Offline voice dictation, a more streamline user interface, performance improvements, smart widget placement, lock screen widgets.

Itulah sejarah singkat tentang berbagai rilis Android selama beberapa tahun terakhir. Android telah menjadi sistem operasi yang cukup populer. daftar ini bukan rincian tentang apa yang diberikan, ini hanya perjalanan sejarah perjalanan rilis Android, dari menjadi sistem operasi relatif tidak dikenal hingga menjadi populer saat ini.

Leave a Reply