Tips Menggunakan Kata kunci Efektif

Menggunakan kata kunci atau keyword adalah prioritas utama dalam menciptakan suatu konten atau artikel situs, tanpa adanya kata kunci maka bisa dikatakan kalau artikel akan sulit sekali menempati hasil pencarian dalam mesin pencari untuk itu kata kunci adalah hal yang harus benar-benar anda perhatikan, kalau anda kurang memperhatikan kata kunci maka konten anda akan berat untuk menduduki halaman pertama google dan mesin pencari lainnya.

Kata Kunci adalah hal utama atau alamat yang akan kita tuju, dalam penulisan tanpa ada dasar dan tujuannya maka tulisan itu tidak akan pernah mengena atau tepat pada sasaran, begitulah keyword atau kata kunci di prioritaskan utama dalam membuat konten, namun perlu saya garis bawahi dalam membuat konten yang terlalu menekan kata kunci tidak akan membuahkan hasil karena google akan membaca konten anda adalah usaha spmming atau rekayasa untuk memanipulasi mesin pencarian, untuk itu lihat betul-betul penempatan keyword yang tepat dan tidak menimbulkan kecurigaan google dan mesin pencari lainnya.
Tips Menggunakan Kata kunci Efektif
Penggunaan kata kunci haruslah wajar tidak harus menekan atau bahkan terkesan memaksa, ciptakan kata kunci dengan alami tanpa adanya unsur yang harus menekan terus-menerus, yang harus anda tahu baca postingan kami: Keyword Density Untuk SEO. disitu anda akan membaca seberapa besar keyword yang harus anda tebarkan dalam setiap pembuatan artikel dalam satu halaman posting, hal ini untuk memastikan kalau konten anda bagi setiap pengguna dan benar-benar memberi pengalaman pengguna yang baik. Berikut ini penempatan kata kunci atau Keyword yang tepat dan berkualitas SEO.

1. Tempatkan Keyword Pada Judul Posting

Untuk menjangkau semua orang dalam mesin pencarian hal yang mutlak adalah menggunakan kata kunci yang bertarget, salah satunya dengan menempatkan kata kunci pada judul postingan. dengan menempatkan kata kunci dalam judul postingan anda akan lebih leluasa memberikan dan mempermudah para pengunjung untuk mencari artikel yang anda tulis, banyak kasus bahwa ini adalah praktek spam. namun anggapan ini salah besar, karena tanpa adanya kata kunci yang tepat pada judul postingan maka akan mempersulit pengguna untuk menemukan konten anda.

Anda harus ingat kata-kata relevansi yang menjadi prioritas utama dalam membuat konten, semua hal ini harus melihat judul dan isi dari pada judul tersebut. tanpa adanya keyword yang tertanam dan uraian yang baik maka konten anda tidak akan pernah menemui atau masuk dalam barisan SERP. benar tidaknya anda sendiri sudah tahu.

2. Menempatkan Kata Kunci di Artikel

Kalau anda sudah menempatkan kata kunci di judul sekarang kita menempatkan keyword di dalam artikel, untuk mendapatkan traffic pengunjung dalam hal seo judul dan artikel harus singkron/saling terkait, baik itu kata kunci atau penjelasan yang tepat pada artikel, kenapa demikian ? jawabannya ada pada postingan: Proses Kerja Google, anda akan sedikit tahu bagaimana google akan melihat artikel anda dan selanjutnya bagaimana konten anda akan ditempatkan di halaman pencarian.

3. Menempatkan Kata Kunci di Link atau URL

Seperti yang sudah saya katakan kalau semua artikel yang ditulis harus sama dalam konteks hal judul, artikel dan url permalink. permalink harus anda buat sedemikian rupa seperti kata-kata dalam judul postingan dengan membuat permalink sama dengan judul postingan berarti anda sudah menerapkan standart SEO. jadi anda harus perhatikan betul-betul hal ini jangan pernah menganggap hal ini tidak penting.

Dengan menerapkan 3 cara menepatkan kata kunci diatas maka konten/artikel yang anda tulis secara signifikan akan menempati halaman serp. yang harus anda perhatikan anda pahami semua usaha tidak bisa anda dapatkan dengan cepat dan instant namun dengan komitmen yang kuat dan selalu mempunyai ide yang smart maka anda akan menemui apa yang anda harapkan. terus mencari celah agar postingan anda bisa di jangkau oleh pengguna internet.

Leave a Reply