Tips Terbaik untuk Membangun Mobile Marketing

Laporan pada awal 2014 bahwa mobile marketing untuk pesan teks menurun berkat munculnya aplikasi instant messaging seperti WhatsApp dan aplikasi foto seperti Snapchat. dari berbagai penelitian bahwa jumlah orang yang menggunakan pesan teks telah menurun tujuh miliar sementara pesan instan telah meningkat jauh dan terus meningkat. Kisah penurunan telah diliput oleh berbagai surat kabar dan media internet.
Tips Terbaik untuk Membangun Mobile Marketing
Penggunaan Smartphone dan perangkat mobile meningkat tajam dan dikabarkan bahwa lima miliar orang akan memiliki akses dari ponsel pada 2017. banyak faktor berkata tidak banyak perbedaan aplikasi yang orang gunakan selama mereka menggunakan ponsel? Tentu saja orang mungkin banyak menggunakan aplikasi seperti WhatsApp dan Snapchat di ponsel mereka. Mereka memiliki akses ke ponsel 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu dan mereka masih menerima pemberitahuan bila mereka menerima SMS.

Kesimpulannya pengguna sms masih bisa menerima sms bukan? Ya – 97 persen orang masih membuka pesan teks dan meskipun jumlah orang yang menggunakan layanan SMS telah menurun, Deloitte melaporkan setidaknya 145 miliar masih menggunakan pesan sms. Statistik ini tidak menunjukkan penurunan untuk pemasaran mobile marketing. Yang benar adalah ponsel tidak hanya seefektif itu sekarang bahkan lebih banyk pengaruh. Lebih banyak orang menggunakan perangkat mobile dan sekian besar membuka pesan.

Apakah mobile marketing masih mendapatkan hasil?

Google menyarankan pemasar dan bisnis untuk mengoptimalkan layanan mereka pada perangkat mobile pada tahun 2013 karena mobile akan mendominasi pada tahun 2014. Pengguna lebih cenderung untuk melakukan belanja online pada perangkat mobile mereka, sehingga pesan teks marketing adalah cara yang brilian untuk memberikan pesan dengan menawarkan serta waktu respon yang cepat ke ponsel, kemungkinan akan mempengaruhi penjualan besar-besaran. Selanjutnya penelitian baru-baru ini juga melaporkan bahwa 70 persen konsumen benar-benar menyambut baik iklan SMS. Dengan ini ketajaman untuk menerima tawaran penjualan itu lebih mungkin bahwa mobile marketing memimpin yang akan mendapatkan konversi.

Bagaimana dengan e-mail, apakah mati?

E-mail juga merupakan layanan pemasaran populer tetapi bila dibandingkan dengan SMS, hanya 22 persen benar-benar orang membuka e-mail. Meskipun orang dapat mengakses e-mail pada Smartphone, hanya 34 persen benar-benar menggunakan layanan e-mail pada ponsel. Rata-rata waktu untuk menanggapi pesan teks adalah 90 detik sedangkan dengan e-mail waktu respon adalah 90 menit. Ada perbedaan besar dan tetap mobile marketing adalah jelas menjadi favorit untuk menjangkau audiens Anda. Mobile marketing utama sekarang dan bisnis perlu untuk melompat pada teks SMS jika mereka ingin mencapai pemasaran yang efektif pada tahun 2014.

Itulah ulasan saya untuk Tips Terbaik untuk Membangun Mobile Marketing untuk anda pembisnis internet marketing. ini sebuah wacana untuk meningkatkan konversi bisnis anda. semoga sedikit mambantu untuk anda yang masih menggunakan mobile marketing

3 Comments

  1. OLA 22/09/2014
  2. One Solution Print 24/05/2016
  3. Kang Miftah 30/05/2016

Leave a Reply